Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5+ Toko Elektronik di Surabaya, Lengkap dan Murah!

Alat elektronik sekarang ini memang banyak yang membutuhkan, sebab dapat membantu meringankan kegiatan dalam sehari-hari. Misalnya, untuk mencuci pakaian bisa menggunakan mesin cuci, menyimpan makanan agar tetap awet dengan kulkas, dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi, ada sebagian orang yang belum mengerti dimana tempat toko elektronik di surabaya yang lengkap dan murah. Maka dari itu, kami kupaselektronik akan memberikan beberapa toko elektronik surabaya yang bisa Anda kunjungi untuk membeli sebuah alat elektronik.

Perlu diketahui bahwa artikel ini ditulis senatural mungkin dan disesuaikan dengan ulasan pembeli sebelumnya. Jadi, pilihlah toko elektronik di surabaya yang kami tuliskan di bawah ini sesuai dengan keinginan Anda.

Inilah toko elektronik di surabaya yang terkenal dengan karena barangnya lengkap sekali dan harganya cukup murah. Toko ini cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin mencari alat elektronik, tetapi ingin mendapatkan harga yang miring, silakan Anda simak.

5+ Toko Elektronik di Surabaya, Lengkap dan Murah!

Toko Elektronik di Surabaya, Lengkap dan Murah!

Dengan adanya artikel tentang toko elektronik terbaik di surabaya yang lengkap dan murah, maka Anda tidak perlu lagi untuk keliling mencari toko elektronik yang bagus dan tidak perlu bertanya-tanya ke teman atau kerabat lagi.

1. Perdana Elektronik

Di surabaya terdapat toko elektronik yang menyediakan alat-alat elektronik secara lengkap, yaitu toko perdana elektronik. Jika Anda ingin mencari atau membeli sebuah peralatan elektronik rumah tangga, maka bisa mengunjungi di toko perdana elektronik.

Perdana elektronik memfokuskan / memusatkan pada pelayanannya di barang-barang elektronik dengan kualitas yang baik, seperti mesin cuci, DVD, home theater, speaker, AC, lemari es, microwave, mixer, rice cooker, dan lain-lain.

Ada banyak ulasan dari pembeli yang sudah membeli alat elektronik di perdana elektronik. Dan, hampir kebanyakan merasa puas dengan pelayanan dan kualitas barangnya. Adapula yang menyebutkan harganya lebih murah dibandingkan dengan toko lainnya. Apabila tertarik untuk mengunjungi, kami akan memberikan alamat secara lengkap.
  • Alamat : Jalan Raya Kertajaya Indah No.32, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116
  • Jam operasional : senin - selasa dan kamis - minggu (10.00 - 21.00)
  • Hari rabu libur
  • Nomor telepon : 0877-0295-9797
  • Rating toko : 4,2 dari 679 ulasan (termasuk rating yang cukup tinggi dan banyak orang puas dengan pelayanan toko ini)

2. Miami Elektronik

Ketika Anda ingin membeli sebuah barang elektronik dan ingin mendapatkan promo, harga murah, kualitas barang yang baik dan merk yang lengkap, maka miami elektronik bisa menjadi pilihan. Di toko miami elektornik juga memberika free ongkir untuk pengantaran barang dengan syarat jaraknya tidak terlalu jauh.

Selain itu, pelayanannya cukup ramah dan selalu memberikan informasi setiap barang yang akan dibeli. Jadi, Anda akan mendapatkan ulasan dari sales-nya secara lengkap. Alamat miami elektronik terletak di kecamatan gubeng, lebih jelasnya bacalah di bawah ini.
  • Alamat : Jl. Kertajaya No.230, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282
  • Jam operasional : senin - minggu (09.30 - 21.00)
  • Nomor telepon : (031) 5032151
  • Rating toko : 4,4 dari 428 ulasan (termasuk rating yang cukup tinggi dan banyak orang puas dengan pelayanan toko ini)

3. Prima Elektronik

Prima elektronik termasuk salah satu toko elektronik lengkap, murah, dan barangnya berkualitas yang mana tempatnya berada di tengah kota. Tempat yang cukup nyaman, pelayanan yang baik, dan alat elektronik yang sangat lengkap, makanya tidak heran apabila banyak yang membeli di toko ini.

Tersedia pula banyak diskon yang bisa Anda peroleh ketika akan membeli. Terlebih lagi, sales yang cukup informatif dan helpful, sehingga dapat membantu Anda untuk mencari barang elektronik sesuai dengan kebutuhan.
  • Alamat : Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.29, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262
  • Jam operasional : senin - minggu (09.30 - 21.30)
  • Nomor telepon : 0813-3207-9521
  • Rating toko : 4,3 dari 204 ulasan (termasuk rating yang cukup tinggi dan banyak orang puas dengan pelayanan toko ini)

4. Gunung Sari Intan Electronics World

Berikutnya, toko gunung sari intan electronics world berada di daerah surabaya dan menyediakan alat-alat elektronik yang cukup lengkap. Bukan hanya daerah surabaya, melainkan melayani area seluruh indonesia.

Banyak ulasan dari pembeli sebelumnya yang macam-macam, ada yang puas dan adapula yang kurang puas. Ini adalah alamat lengkapnya dari toko gunung sari intan electronics world.
  • Alamat : Jl. Kertajaya No.53, Airlangga, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia, Kota Surabaya
  • Jam operasional : senin - minggu (09.00 - 17.00)
  • Nomor telepon : -
  • Rating toko : 3,5 dari 123 ulasan

5. UFO Elektronika

UFO elektronika merupakan toko elektronik yang berada di surabaya. Toko tersebut menjual berbagai aneka alat elektronik yang cukup murah dan tentunya berkualitas. Misalnya, TV LED, LCD, AC, mesin cuci, kulkas, mixer, dan lainnya.

Disamping itu, ufo elektronika mempunyai sebuah website yang menyediakan pembelian secara online. Maka, apabila Anda ingin membeli secara online bisa melalui website dari ufo elektronika. Akan tetapi, jika ingin mengunjungi langsung, berikut alamatnya.
  • Alamat : Anchor Graha Family No.E-8, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60227
  • Jam operasional : senin - jumat (09.00 - 21.00) dan sabtu - minggu (09.00 - 22.00)
  • Nomor telepon : (031) 7380115
  • Rating toko : 4,1 dari 332 ulasan (termasuk rating yang cukup tinggi dan banyak orang puas dengan pelayanan toko ini)

6. Chandra Electronic

Lalu ada toko chandra electronic yang barang-barang elektroniknya cukup lengkap. Dan uniknya, pada toko chandra electronic ini, Anda bisa lebih cepat mencari barang tanpa harus naik tangga. Sebab, sudah ada lift dan di dalam lift ada petunjuk mengenai barang elektronik tersebut berada di lantai berapa.

Harganya bisa bersaing dengan toko-toko elektronik lainnya, serta yang menarik adalah promonya. Salah satu pembeli pernah mendapatkan kompor electrolux ketika membeli mesin cuci.
  • Alamat : Jl. Kertajaya No.91, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286
  • Jam operasional : senin - minggu (09.00 - 21.00)
  • Nomor telepon : (031) 5027821
  • Rating toko : 3,9 dari 209 ulasan

Kesimpulan

Dari beberapa toko elektronik di surabaya yang telah kami tuliskan di atas, Anda bisa memilih mana yang terbaik, terlengkap, dan termurah sesuai dengan ulasan dari kupaselektronik. Akan tetapi, kami sarankan sebelum untuk membeli produk alat elektronik di salah satu toko elektronik surabaya di atas.

Silakan untuk mengeceknya terlebih dahulu review dan ulasan dari orang yang sudah membeli di toko tersebut melalui google maps. Ada ulasan yang baik dan buruk. Anda bisa menilainya sendiri mana toko elektronik di surabaya yang akan Anda kunjungi untuk membeli barang elektronik rumah tangga.

Akhir kata

Itulah tadi toko elektronik di surabaya yang lengkap dan murah. Dengan adanya artikel ini, Anda tidak perlu  kebingungan untuk mencari tempat toko elektronik d yang berada di daerah surabaya.

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi yang cukup terpercaya, sehingga dapat menghindari adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang dituliskan. Bahkan, kami mengambilnya secara langsung yang tertera di google maps.

Apabila memang diperlukan untuk meng-update isi artikel di atas, maka kami akan memperbaruinya segera mungkin. Sekian, terima kasih telah membaca blog ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "5+ Toko Elektronik di Surabaya, Lengkap dan Murah!"