Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Service Center Mesin Cuci Samsung di Probolinggo, Lengkap!

Service Center Mesin Cuci Samsung di Probolinggo

Mesin cuci samsung Anda sudah tidak bisa digunakan lagi karena sedang rusak? Bahkan, tidak memungkinkan apabila diperbaiki sendiri atau takut untuk mengotak-atiknya? Apabila Anda berada di probolinggo, sebaiknya dibawa ke service center mesin cuci samsung probolinggo.

Dari pihak samsung, sudah memberikan layanan service center yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia, termasuk probolinggo. Adanya service center, pengguna akan merasa lebih nyaman dan terjamin ketika membeli produk mesin cuci samsung.

Bukan hanya itu, melainkan dapat pula memudahkan pengguna mesin cuci samsung untuk memperbaiki dan berkonsultasi mengenai kendala yang dialami. Ini merupakan salah satu kelebihan dari samsung yang diberikan kepada konsumen.

Alamat service ceter mesin cuci samsung di probolinggo dapat Anda ketahui di bawah ini. Lebih lengkapnya, berikut kami cantumkan alamatnya secara lengkap.


Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Probolinggo

Hanya terdapat satu alamat service center mesin cuci samsung di probolinggo. Maka dari itu, Anda tidak mempunyai pilihan lain selain mengunjungi tempat tersebut. Tidak ada service center samsung lain yang berada di probolinggo.

Perlu diperhatikan, sebaiknya sebelum mengunjungi service center tersebut pastikan terlebih dahulu untuk menelpon nomor telepon yang kami berikan di bawah. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah service center mesin cuci samsung di probolinggo dapat menerima perbaikan hari ini atau tidak.

Karena pengguna mesin cuci samsung cukup banyak dan tidak hanya Anda yang mengalami kerusakan. Maka, lebih baiknya pastikan terlebih dahulu. Berikut alamat service center mesin cuci samsung di probolinggo yang dapat Anda kunjungi.


Service Center Mesin Cuci Samsung di Probolinggo

  • Alamat terletak di Jalan Panglima Sudirman 188 F, Probolinggo
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 18.00) dan Sabtu (08.30 - 17.00)
  • Hari nasional dan minggu libur
  • Disarankan untuk waktu kunjungan service di waktu lenggang : 09.00 - 11.00 dan 13.00 - 15.00
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi
  • Mampu memperbaiki produk mesin cuci samsung
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Mobile) dan (Bebas Pulsa) 
  • Harap diperhatikan bahwa sebaiknya Anda meneleponnya terlebih dahulu untuk memastikan apakah produk Anda dapat diperbaiki atau tidak

Apabila ingin mengunjungi alamat service center mesin cuci samsung di probolinggo, maka pastikan dahulu melalui telepon yang kami cantumkan di atas. Tenang saja, pulsa Anda tidak akan terpotong sedikit pun karena layanan tersebut free pulsa.

Menghubungi service center memang perlu dilakukan karena akan sia-sia jika Anda sudah sampai dan ingin memperbaiki mesin cuci. Tetapi, service center tersebut sedang tidak menerima layanan atau sudah penuh. Maka, tidak ada salahnya Anda menghubungi nomor di atas untuk memastikannya.

Akhir Kata

Itulah tadi alamat service center mesin cuci samsung di probolinggo secara lengkap. Dengan adanya adanya artikel ini, diharapkan Anda tidak bingung lagi atau berkeliling untuk mencari tempat service center mesin cuci samsung di probolinggo.

Dalam pembuatan artikel ini, kami memang mengambil beberapa informasi atau referensi yang cukup terpercaya. Bahkan, langsung dari situs samsung. Sehingga, dapat meminimalisir adanya kesalahan penulisan tempat service center samsung di probolinggo.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula pastinya masih terdapat kesalahan dari kami yang tidak sengaja. Maka dari itu, tuliskan kesalahan tersebut melalui fitur komentar atau langsung mengirimkannya di contact us.

Apabila terdapat perubahan alamat service center mesin cuci samsung probolinggo, kami akan segera memperbaruinya sesuai dengan tempat terkini.

Posting Komentar untuk "Service Center Mesin Cuci Samsung di Probolinggo, Lengkap!"