Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Service Center Mesin Cuci Samsung Banjarmasin, Lengkap!

Mesin cuci samsung Anda mengalami kerusakan yang cukup parah? Sehingga, sudah tidak bisa diperbaiki sendiri atau memang takut untuk mengotak-atiknya? Apabila Anda berada di banjarmasin, maka pilihan yang tepat adalah membawanya ke service center mesin cuci samsung banjarmasin.

Pihak samsung sudah memberikan layanan service center yang mana sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia, seperti banjarmasin. Dengan adanya service center ini dapat membantu pengguna mesin cuci samsung dalam memperbaiki atau bertanya mengenai masalah yang dialami. 

Bukan hanya itu, melainkan juga melayani keluh kesah dan kebutuhan yang diperlukan pengguna mesin cuci samsung. Sehingga, pengguna merasa lebih terjamin ketika membeli produk samsung.

Lebih lengkapnya, Anda dapat memeriksa service center mesin cuci samsung banjarmasin yang kami berikan di bawah ini.

Service Center Mesin Cuci Samsung Banjarmasin

Service Center Mesin Cuci Samsung Banjarmasin

Berikut ini adalah tempat service center mesin cuci samsung banjarmasin yang cukup rekomendasi untuk memperbaiki mesin cuci yang bermasalah.

Service Center Mesin Cuci Samsung di Banjarmasin

  • Alamat terletak di Jalan Ahmad Yani KM 5.8 No. 9, Banjarmasin, Dengan Kode Pos 70123
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 17.00) dan Sabtu (08.30 - 15.30)
  • Hari nasional maka libur
  • Disarankan kunjungan service center di waktu yang lenggang : 08.30 - 10.00 dan 14.00 - 16.00
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi sama sekali pun
  • Melayani produk perbaikan, seperti mesin cuci
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Mobile)
  • Perlu diperhatikan bahwa Anda sebaiknya menghubungi service center kami terlebih dahulu sebelum untuk datang karena untuk memastikan apakah produk dapat diperbaiki di tempat kami.

Tempat service center mesin cuci samsung di banjarmasin memang hanya terdapat satu tempat saja, sehingga bagaimana pun Anda tidak memiliki pilihan lain selain mengunjungi tempat tersebut. 

Apabila nantinya terdapat penambahan tempat baru service center mesin cuci samsung di banjarmasin, maka kami akan segera untuk menambahkannya.

Alangkah baiknya, sebelum mengunjungi tempat service center tersebut, hubungi terlebih dahulu nomor telepon yang sudah tercantum di atas. Menghubungi nomor di atas tidak dikenakan biaya pulsa atau free pulsa.

Bahkan, pihak samsung pun juga menyarangkan untuk menghubungi terlebih dahulu dengan tujuan memastikan apakah produk mesin cuci samsung Anda dapat diperbaiki di tempat service center mesin cuci samsung di banjarmasin.

Akhir Kata

Itulah tadi service center mesin cuci samsung banjarmasin yang dapat dikunjungi untuk memperbaiki mesin cuci samsung Anda yang sedang mengalami kendala, baik bergaransi maupun tidak bergaransi. Namun, alangkah lebih baiknya perlu untuk menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di atas.

Dengan adanya artikel ini, Anda tidak perlu susah payah berkeliling untuk mencari tempat service center terutama untuk mesin cuci samsung yang berada di banjarmasin.

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi yang cukup terpercaya bahkan langsung dari pihak samsung. Sehingga, dapat mengatasi adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang diberikan.

Apabila alamat service center mesin cuci samsung banjarmasin yang tercantum mengalami perubahan lokasi, maka kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi terbaru. Sekian, terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Service Center Mesin Cuci Samsung Banjarmasin, Lengkap!"