Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Service Center Mesin Cuci Samsung di Jayapura, Lengkap!

Apakah mesin cuci samsung Anda mengalami kerusakan? Bahkan, hingga tidak bisa digunakan lagi untuk mencuci? Jika benar, lebih baiknya Anda perlu segera memperbaiki. Bisa dilakukan sendiri atau membawa ke service center mesin cuci samsung di jayapura.

Brand samsung sudah terkenal ke seluruh Indonesia, sehingga tidak heran apabila memiliki banyak service center mesin cuci di berbagai daerah, seperti jayapura. Tempat service center dapat membantu pengguna yang mengalami kendala dan ingin memperbaikinya.

Misalnya, service center mesin cuci samsung di jayapura. Jika Anda berada di daerah jayapura, maka bisa memperbaikinya di tempat service center tersebut. Bukan hanya itu, tetapi juga melayani keluh kesah dan kebutuhan yang diperlukan.

Lebih lengkapnya, Anda dapat mencoba mengunjungi service center mesin cuci samsung di jayapura yang kami berikan di bawah ini.


Service Center Mesin Cuci Samsung di Jayapura

Service Center Mesin Cuci Samsung di Jayapura

Berikut ini adalah tempat service center mesin cuci samsung di jayapura yang cukup rekomendasi untuk memperbaiki mesin cuci yang bermasalah.

Service Center Mesin Cuci Samsung di Jayapura

  • Alamat terletak di Jalan Raya Aberupa Kotaraja No 3 (Depan Kantor BPJS Jayapura) Kelurahan Wahno, Kecamatan Abepura
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 18.00) dan Sabtu - Minggu (08.30 - 17.00)
  • Waktu kunjungan service di waktu lenggang yang disarankan : (09.00 - 11.00) dan (13.00 - 15.00)
  • Hari nasional libur
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi sama sekali pun
  • Melayani produk perbaikan, seperti mesin cuci
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Mobile)
  • Perlu diperhatikan bahwa Anda sebaiknya menghubungi service center kami terlebih dahulu sebelum untuk datang karena untuk memastikan apakah produk dapat diperbaiki di tempat kami.
Tempat service center mesin cuci samsung di jayapura memang hanya terdapat satu tempat saja, sehingga bagaimana pun Anda tidak memiliki pilihan lain selain tempat tersebut. 

Apabila nantinya terdapat tambahan tempat service center mesin cuci samsung di jayapura, maka segera mungkin kami akan menambahkannya.

Kami menyarankan untuk menghubungi nomor telepon service center terlebih dahulu sebelum mengunjungi alamatnya. Tujuannya, memastikan apakah mesin cuci samsung Anda bisa diperbaiki di salah satu tempat service center mesin cuci samsung di jayapura.

Tidak perlu khawatir untuk menghubungi pihak service center di atas karena tidak membutuhkan pulsa sedikit pun, artinya free pulsa.

Akhir Kata

Itulah tadi service center mesin cuci samsung di jayapura yang dapat memperbaiki mesin cuci samsung Anda yang mengalami kerusakan. 

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil referensi yang terpercaya, yaitu dari situs resminya samsung. Sehingga, dapat mengatasi adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang dituliskan.

Apabila alamat service center mesin cuci samsung di jayapura mengalami perubahan lokasi, maka kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi terbaru. Terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Service Center Mesin Cuci Samsung di Jayapura, Lengkap!"