Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Service Center Mesin Cuci LG di Denpasar, Lengkap!

Mesin cuci LG Anda mengalami kerusakan yang cukup parah? Sehingga, sudah tidak bisa digunakan untuk mencuci lagi? Apabila tinggal di daerah denpasar, maka dapat membawanya ke service center mesin cuci LG di denpasar.

LG sudah memberikan layanan service center mesin cuci yang tersebar di beberapa kota Indonesia, seperti denpasar. Bukan hanya itu saja, apabila Anda membutuhkan informasi pertanyaan mengenai produk mesin cuci LG dapat menanyakannya melalui LG customer service.

Tentunya, fasilitas yang diberikan cukup membantu pengguna mesin cuci LG jika ada kendala atau keluh kesah yang ingin disampaikan.

Mengenai service center mesin cuci LG di denpasar, kami sudah merangkumnya secara lengkap. Anda dapat memeriksa beberapa alamat yang kami berikan di bawah ini.


Service Center Mesin Cuci LG di Denpasar

Service Center Mesin Cuci LG di Denpasar

Daftar tempat service center mesin cuci LG di denpasar yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan perbaikan mesin cuci.

Service Center Mesin Cuci LG di Denpasar - CV Bali Teknik

  • Alamat terletak di Jalan Tangkuban Perahu No. 199 A Denpasar Barat, Bali
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 16.30) dan Sabtu (08.30 - 12.30)
  • Hari minggu dan besar libur
  • Telepon : 14010
  • Melayani produk perbaikan, seperti mesin cuci

Service Center Mesin Cuci LG Denpasar - LGEID DPS SVC

  • Alamat terletak di Jalan Cargo No. 60, Denpasar Barat, Bali
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 16.30) dan Sabtu (08.30 - 13.00)
  • Hari minggu dan besar libur
  • Mampu memperbaiki produk mesin cuci LG
  • Telepon : 14010


Terdapat dua alamat service center mesin cuci LG di denpasar yang bisa Anda pilih. Apabila ingin mengunjungi alamat service center tersebut, maka pastikan dahulu melalui telepon yang kami cantumkan di atas. Bisa juga menghubungi lewat email atau whatsapp yang tersedia di situs LG.

Menghubungi service center memang perlu dilakukan karena akan sia-sia jika Anda sudah sampai dan ingin memperbaiki mesin cuci. Akan tetapi, service center tersebut sedang tidak menerima layanan atau sudah penuh.

Maka, tidak ada salahnya Anda menghubungi pihak service center mesin cuci LG di denpasar untuk memastikannya terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa permintaan layanan perbaikan juga dapat dilakukan secara online. Mengenai hal itu, lebih lengkapnya silakan Anda kunjungi situs resmi dari LG.

Akhir Kata

Itulah tadi service center mesin cuci LG di denpasar yang dapat dikunjungi. Dengan adanya artikel ini, Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari tempat service center LG di area denpasar.

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi yang cukup terpercaya bahkan langsung dari pihak LG. Sehingga, dapat mengatasi adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang diberikan.

Apabila alamat service center mesin cuci LG denpasar yang tercantum mengalami perubahan lokasi, maka kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi terbaru. Sekian, terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Service Center Mesin Cuci LG di Denpasar, Lengkap!"