Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Service Center AC Samsung Jogja, Lengkap!

Air Conditioner atau AC samsung Anda mengalami kerusakan yang cukup parah? Akibatnya, sudah tidak bisa digunakan lagi untuk mendinginkan ruangan. Tentu hal tersebut memang menyebalkan, apalagi Anda tidak mengetahui kerusakannya pada bagian mana.

Sehingga, Anda tidak bisa memperbaikinya sendiri. Solusinya hanya dengan menyerahkan di tempat service AC. Jika berada di jogja, alangkah lebih baiknya membawanya ke service center AC samsung jogja. 

Pihak samsung sudah memberikan layanan service center di beberapa kota, termasuk jogja. Hal ini ditujukan untuk membantu pengguna AC samsung dalam memperbaiki atau mengatasi kendala yang dialami.

Lebih lengkapnya, kami sudah merangkum service center AC samsung jogja sesuai dengan lokasi terkini di bawah ini.

Service Center AC Samsung Jogja

Service Center AC Samsung Jogja

Berikut ini adalah daftar service center AC samsung jogja yang cukup terpercaya untuk memperbaiki AC merk samsung Anda yang rusak.

Alamat Service Center AC Samsung Jogja

  • Alamat terletak di Jalan Kaliurang KM No. 16 RT 12 RW 05, Kelurahan Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kode Pos 55281
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 18.00) dan Sabtu (08.30 - 17.00)
  • Hari nasional libur
  • Waktu kunjungan yang disarankan untuk service : (09.00 - 12.00)
  • Dapat memperbaiki produk yang bergaransi maupun tidak bergaransi sama sekali pun
  • Melayani produk perbaikan, seperti ac atau air conditioner
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Mobile)
  • Perlu diperhatikan bahwa Anda sebaiknya menghubungi service center terlebih dahulu sebelum datang. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah produk dapat diperbaiki di tempat kami.
Hanya terdapat satu tempat service center AC samsung di jogja. Jadi, Anda tidak memiliki pilihan lain kecuali tempat tersebut. 

Apabila nantinya terdapat tambahan tempat service center AC samsung jogja, maka segera mungkin kami akan menambahkannya.

Kami menyarankan untuk menghubungi nomor telepon service center terlebih dahulu sebelum mengunjungi alamatnya. Tujuannya, memastikan apakah AC samsung Anda bisa diperbaiki di salah satu tempat service center AC samsung jogja di atas.

Tidak perlu khawatir untuk menghubungi pihak service center di atas karena tidak membutuhkan pulsa sedikit pun alias free pulsa.

Akhir Kata

Itulah tadi service center AC samsung jogja yang dapat memperbaiki AC samsung Anda yang mengalami kerusakan. Baik yang bergaransi maupun tidak bergaransi pun bisa.

Dengan adanya artikel ini, Anda tidak perlu bingung untuk mencari alamat service center AC samsung di daerah jogja.

Dalam penyusunan artikel ini, kami mengutip referensi alamat service center AC jogja di situs resmi samsung. Sehingga, dapat meminimalisir adanya kesalahan dalam pencatuman alamat yang kami berikan.

Apabila alamat service center AC samsung jogja mengalami perubahan atau ada penambahan tempat, maka kami segera mungkin akan memperbaruinya. Terima kasih telah mengunjugi artikel ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Service Center AC Samsung Jogja, Lengkap!"