Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palu

Mesin cuci samsung yang mengalami kerusakan yang serius, bahkan sampai tidak bisa digunakan untuk mencuci lagi. Maka, alangkah lebih baiknya segera diperbaiki di tempat service center mesin cuci samsung terdekat.

Misalnya, Anda berada di daerah palu maka bisa memperbaikinya di service center mesin cuci samsung di palu. Di sana merupakan alamat service center samsung untuk produk mesin cuci.

Adanya service center ini dapat membantu pengguna mesin cuci samsung jika ingin melakukan perbaikan atau konsultasi mengenai kendala-kendala yang sedang dialami.

Alamat service center mesin cuci samsung di palu dapat Anda ketahui di bawah ini. Lebih lengkapnya, berikut kami cantumkan alamatnya secara lengkap.

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palu

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palu

Hanya terdapat satu alamat service center mesin cuci samsung di palu. Sehingga, Anda tidak dapat memilih tempat service center lain.

Nantinya, apabila terdapat penambahan lokasi service center mesin cuci samsung di palu, maka segera mungkin kami akan menambahkannya.

Berikut ini tempat service center mesin cuci samsung palu yang dapat Anda kunjungi untuk memperbaiki mesin cuci samsung.

Service Center Mesin Cuci Samsung di Palu

  • Alamat terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 57, Ruko VIII, Kota Palu, Sulawesi Tengah Dengan Kode Pos 94111
  • Hari nasional libur
  • Disarankan untuk mengunjungi tempat service center pada waktu lenggang, yaitu (09.00 - 11.00) dan (13.00 - 15.00)
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi
  • Mampu memperbaiki produk mesin cuci samsung
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Bebas Pulsa)
  • Harap diperhatikan bahwa sebaiknya Anda menghubunginya terlebih dahulu untuk memastikan produk Anda dapat diperbaiki di lokasi.


Diharapkan sebelum mengunjungi service center mesin cuci samsung palu di atas, kami menyarankan untuk menghubungi nomor telepon yang sudah dicantumkan.

Tujuannya, untuk memastikan apakah tempat service center tersebut dapat memperbaiki mesin cuci samsung Anda atau tidak.

Dalam menghubungi nomor di atas, Anda tidak akan dikenakan biaya pulsa sedikit pun atau free pulsa.

Akhir Kata

Itulah tadi alamat service center mesin cuci samsung di palu secara lengkap. Dengan adanya artikel ini, diharapkan Anda tidak kebingungan lagi mencari tempat service center mesin cuci di daerah palu.

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi yang cukup terpercaya bahkan langsung dari pihak samsung. Sehingga, dapat mengatasi adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang diberikan. 

Apabila alamat service center mesin cuci samsung palu yang tercantum mengalami perubahan lokasi, maka kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi terbaru. Sekian, terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palu"