Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palopo

Apabila mesin cuci samsung Anda mengalami kerusakan, alangkah lebih baiknya segera diperbaiki di tempat service center mesin cuci samsung. 

Ada banyak tempat service center yang tersedia karena pihak samsung sudah menyebarkan layanan ini di beberapa kota, seperti palopo. Dengan service center ini, maka dapat membantu pengguna untuk memperbaiki mesin cucinya yang rusak.

Bukan hanya itu, melainkan juga melayani keluh kesah dan kebutuhan yang diperlukan pengguna mesin cuci samsung. Sehingga, pengguna merasa lebih terjamin ketika membeli produk samsung.

Lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi service center mesin cuci samsung palopo yang kami berikan di bawah ini.


Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palopo

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palopo

Hanya terdapat satu alamat service center mesin cuci samsung di palopo. Sehingga, Anda tidak dapat memilih tempat service center lain.

Nantinya, apabila terdapat penambahan lokasi service center mesin cuci samsung di palopo, maka segera mungkin kami akan menambahkannya.

Berikut ini tempat service center mesin cuci samsung palopo yang dapat Anda kunjungi untuk memperbaiki mesin cuci samsung.

Service Center Mesin Cuci Samsung Palopo

  • Alamat terletak di Jalan Andi Djemma No 39, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 18.00) dan Sabtu (08.30 - 17.00)
  • Hari nasional maka libur
  • Disarankan kunjungan untuk service di waktu yang lenggang : 09.00 - 11.00 dan 13.00 - 15.00
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi sama sekali pun
  • Melayani produk perbaikan, seperti mesin cuci
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Mobile)
  • Perlu diperhatikan bahwa Anda sebaiknya menghubungi service center kami terlebih dahulu sebelum untuk datang karena untuk memastikan apakah produk dapat diperbaiki di tempat kami.

Kami menyarankan untuk menghubungi nomor telepon di atas terlebih dahulu. Tujuannya, untuk memastikan apakah tempat service center tersebut dapat memperbaiki mesin cuci samsung Anda.

Dalam menghubungi nomor di atas, Anda tidak akan dikenakan biaya pulsa sedikit pun atau free pulsa.


Akhir Kata

Itulah tadi service center mesin cuci samsung palopo secara lengkap. Dengan adanya artikel ini, diharapkan Anda tidak kebingungan lagi mencari tempat service center mesin cuci di daerah palopo

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi yang cukup terpercaya bahkan langsung dari pihak samsung. Sehingga, dapat mengatasi adanya kesalahan dalam pencantuman alamat yang diberikan. 

Apabila alamat service center mesin cuci samsung palopo yang tercantum mengalami perubahan lokasi, maka kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi terbaru. Sekian, terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Palopo"