Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung Solo

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung Solo



Mesin cuci samsung yang mengalami kerusakan parah dan sudah tidak bisa diatasi sendiri. Alangkah lebih baiknya, mesin cuci samsung tersebut diperbaiki di service center mesin cuci samsung terdekat.

Hal ini mengantisipasi adanya kerusakan lebih buruk apabila tetap memaksakan untuk melakukan perbaikan sendiri. Perlu diketahui bahwa sebenarnya pihak samsung sudah memberikan layanan konsumen atau service center yang dapat membantu penggunanya mengatasi kendala yang terjadi.

Sehingga, pengguna mesin cuci samsung akan merasa lebih terjamin apabila mengalami kendala yang perlu diperbaiki. Tidak hanya itu, tetapi juga melayani keluh kesah pengguna dan kebutuhan yang diperlukan.

Layanan service center samsung terutama yang melayani mesin cuci sudah tersebar di beberapa kota-kota di Indonesia. Misalnya, di kota solo atau surakarta, tentunya sudah terdapat tempat service center yang dapat melayani pengguna.

Alamat service center mesin cuci samsung solo dapat Anda ketahui bawah ini. Lebih lengkapnya, berikut kami berikan lokasi tepatnya.

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung Solo

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung Solo

Hanya terdapat satu alamat service center mesin cuci samsung di solo. Artinya, tidak bisa memilih tempat yang terdekat dari lokasi Anda. Bagaimana pun harus mengunjungi tempat tersebut karena tidak ada service center samsung lain yang berada di solo.

Perlu diperhatikan pula, sebaiknya sebelum mendatangi service center tersebut pastikan terlebih dahulu melalui telepon yang akan kami berikan di bawah. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah service center mesin cuci samsung di solo dapat menerima perbaikan untuk hari ini atau tidak.

Karena pengguna mesin cuci samsung cukup banyak dan tidak hanya Anda yang mengalami kendala. Maka, lebih baiknya pastikan terlebih dahulu.

Berikut alamat service center mesin cuci samsung solo yang dapat Anda kunjungi.


Samsung Service Center - Solo

  • Alamat terletak di Jalan Ahmad Yani No. 352C, Pabelan Kartosuro, Solo, Jawa Tengah
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 16.30) dan Sabtu (08.30 - 17.00)
  • Hari nasional libur
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi dan tidak bergaransi
  • Mampu memperbaiki produk mesin cuci samsung
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Bebas Pulsa)
  • Harap diperhatikan bahwa sebaiknya Anda menghubunginya terlebih dahulu untuk memastikan produk Anda dapat diperbaiki di lokasi.

Apabila ingin mengunjungi alamat service center tersebut, maka pastikan dahulu melalui telepon yang kami cantumkan di atas. Tenang saja, pulsa Anda tidak akan terpotong sedikit pun karena layanan tersebut free pulsa.

Menghubungi service center memang perlu dilakukan karena akan sia-sia jika Anda sudah sampai dan ingin memperbaiki mesin cuci. Tetapi, service center tersebut sedang tidak menerima layanan atau sudah penuh.

Maka, tidak ada salahnya Anda menghubungi nomor di atas untuk memastikannya. Silakan hubungi nomor di atas jika ingin memastikan ketersediaan service center mesin cuci samsung di solo untuk memperbaiki mesin cuci Anda.

Akhir Kata

Itulah tadi alamat service center mesin cuci samsung solo secara lengkap. Dengan adanya adanya artikel ini, diharapkan Anda tidak bingung lagi atau berkeliling untuk mencari tempat service center mesin cuci samsung di solo.

Dalam pembuatan artikel ini, kami memang mengambil beberapa informasi atau referensi yang cukup terpercaya. Bahkan, langsung dari pihak samsung. Sehingga, dapat meminimalisir adanya kesalahan penulisan tempat service center samsung di solo.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula pastinya masih terdapat kesalahan dari kami yang tidak seengaja. Maka dari itu, tuliskan kesalahan tersebut melalui fitur komentar atau langsung mengirimkannya di contact us.

Jikalau alamat service center mesin cuci samsung solo terdapat perubahan lokasi, kami akan segera memperbaruinya sesuai dengan tempat terkini.

Posting Komentar untuk "Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung Solo"