Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Surabaya, Lengkap!

Apabila mesin cuci samsung Anda mengalami kerusakan yang cukup parah dan sudah tidak bisa diperbaiki secara manual. Maka, lebih baiknya mesin cuci tersebut dibawa ke pusat service center atau layanan konsumen terdekat.

Karena akan makin tambah buruk jika tetap memaksakan untuk memperbaikinya sendiri. Padahal, samsung sudah menyediakan pusat servis center yang dapat membantu konsumen untuk melayani keluh kesah dan kebutuhan yang diperlukan.

Layanan service center sudah tersebar di berbagai kota-kota seluruh Indonesia. Apalagi kota besar, seperti surabaya, sudah semestinya terdapat lokasi service center yang mumpuni.

Lebih lengkapnya, Anda dapat memeriksa beberapa alamat yang kami berikan di bawah ini. Pilihlah lokasi yang terdekat.

Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Surabaya



Daftar Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Surabaya

Terdapat beberapa alamat service center mesin cuci samsung di surabaya. Sehingga, Anda tinggal memilih tempat mana yang terdekat dengan tempat tinggal. Perlu diketahui, tidak perlu mengunjungi service center apabila hanya ingin menanyakan via telepon.

Dengan via telepon, Anda tidak dikenakan biaya pulsa sama sekali atau free pulsa. Namun, apabila ingin tetap membawanya ke service center mesin cuci samsung yang berada di surabaya maka dapat melihat daftar-daftar alamat yang kami berikan.

Di Suarabaya terdapat alamat service center mesin cuci yang dapat Anda kunjungi. Lebih lengkapnya, lihat di bawah ini.

Samsung Service Center Mesin Cuci - Surabaya

  • Alamat terletak di Jalan Sulawesi No. 55, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur dengan Kode Pos 60281, Indonesia
  • Jam operasional : Senin - Jumat (08.30 - 18.00) dan Sabtu (08.30-17.00) 
  • Hari nasional maka libur
  • Disarankan waktu untuk kunjungan service, yaitu 08.30 - 10.00 dan 15.00 - 17.00
  • Dapat memperbaiki produk bergaransi maupun tidak bergaransi
  • Melayani produk mesin cuci
  • Telepon : 0800-112-8888 & 7777 (Bebas Pulsa)

Samsung Service Center Plaza Marina

  • Alamat terletak di Plaza Marina tepatnya Jalan Margorejo Indah Utara No. 99, Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur dengan kode pos 60239
  • Jam operasional untuk Senin sampai Minggu (10.00 - 19.00)
  • Hari nasional akan libur
  • Melayani mesin cuci dan alat elektronik lainnya
  • Telepon : 0821-3210-9562

Apabila ingin mengunjungi alamat di atas, alangkah lebih baiknya Anda menghubungi nomor telepon yang tertera terlebih dahulu. Tujuannya untuk memastikan apakah service center tersebut mengenai jam buka layanan ataupun yang lainnya.

Pastinya tidak diinginkan ketika sudah sampai di salah satu service center mesin cuci di surabaya, tetapi malah tutup atau tidak sedang menerima layanan karena penuh dengan pekerjaan. Maka, pastikan terlebih dahulu sebelum mengunjunginya.

Akhir Kata

itulah tadi alamat service center mesin cuci samsung di surabaya secara lengkap. Dengan adanya artikel ini, Anda tidak perlu susah payah untuk berkeliling atau keluar kota untuk mencari tempat servis mesin cuci samsung.

Dalam pembuatan artikel ini, kami mengambil beberapa referensi sehingga dapat meminimalisasi adanya kesalahan dalam menyampaikan penjelasan. 

Namun, tidak menutup kemungkinan pastinya terdapat kesalahan yang tidak disengaja dari kami. Maka dari itu, bantu kami untuk memperbaiki artikel ini dengan menggunakan fitur komentar atau langsung mengirimkannya melalui contact us.

Apabila alamat servis center mesin cuci samsung ada perubahan lokasi, kami akan memperbaruinya sesuai dengan lokasi yang terkini. Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Alamat Service Center Mesin Cuci Samsung di Surabaya, Lengkap!"